Penting ga penting aQ tetap kepikiran...

Hidup akan lebih berarti bila kita saling mengerti,,

kini setelah kucerna setiap perkataan yang bertubi-tubi kau lemparkan padaku,,

di ujung rasa kesal aku meredam dan mengerti,,

mengapa kau selalu menganggapku makhluk yang rumit,,

karena semuanya tidak akan serumit yang kau pikirkan bila kau bisa menerima sesuatu dengan tangan terbuka,,

aku sadar tiap kekurangan yang selalu menjadi sebab kau begitu padaku,,

tapi cobalah mengerti aku sedikit saja,,

tak perlu lagi ku minta hal lain padamu,,

aku juga tak ingin membebanimu dengan segala ucapanku yg kau anggap bullshit,,

tapi aku adalah aku,,

hanya membuka jembatan persahabatan yang luas selagi aq masih hidup,,

tapi kenapa selalu kau bentengi dengan syarat,,

hingga membungkamku dengan seribu tanya,,

apa yang salah dengan hadirku di sampingmu??

aq sama sepertimu,,

ingin menumpahkan segala tawa dan tangis bersama dalam arti pertemanan,,

kini semuanya diam, bisu, kaku,,

dimana artinya aq selama ini,,

semuanya berhenti karena aq, langkahku,,

dan kini aq juga yang harus memperjelas resahku,,

Tuhan, berikan sedikit cahaya dalam ruang hatinya yang gelap,,

teman,

aq tak meminta lebih,,

tapi bersikaplah bahwa aq ini ada,,

walau aku tag berarti untukmu tapi setidaknya aq nyata dalam matamu,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar