Tentang Sebuah Rasa

Hatiku lelah memikirkanmu,,
Tiap detik tiap waktu kau selalu membayangi tiap pikiranku,,
Aku menyukaimu tapi aku bingung,,
Aku menyayangimu tapi aku bimbang,,
Aku menginginkanmu tapi aku ragu,,
Lalu aku harus bagaimana lagi??
Yang hadir hanya rasa bersalah,,
Namun tag bisa ku pungkiri,,
Senyumku lepas bila bersamamu,,
Melihat tingkahmu, tawamu maupun candamu,,
Diam-diam tangan ini ingin menyentuh hatimu,,
Aku takut salah Tuhan,,
Aku mengenalmu baik,,
Tapi takut rasa yang hadir saat ini hanya karena dia baik padaku,,
Beri aku isyarat cinta Tuhan,,
Jika dia memang malaikat penjaga hati ini,,
Maka bukalah hatinya untukku,,
Bila bukan,,
Hapus rasa yang hadir padaku untuknya,,
Biar ku simpan semua kisah ini,,
Tentang sebuah rasa yang terlarang,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar